Liburan Ke Jogja

Liburan ke Jogja- Jangan Ragu untuk merencanakan liburan ke jogjakarta segera hubungi 085282973338

Mungkin dulunya liburan itu dianggap sebagai bonus tapi sekarang liburan itu adalah keharusan. Mengapa tidak? Dalam seminggu kita harus fokus dan merelakan otak dan pikiran fokus ke kerjaan, dan itu dilakukan dalam jangka waktu yang sangat lama, bisa sampai 8 jam bahkan sebagian ada yang 12 jam. Setelah pulang kerja pun tak bisa langsung beristirahat, masih ada keluarga, rumah, tugas, piring, dan pekerjaan rumah lainnya yang itu harus diselesaikan.

Dengan demikian, Liburan adalah peralihan dari kesibukan, anak muda sekarang biasa menyebutnya "escape to the nature" peralihan ke alam untuk liburan. Sudahkah kamu merencanakan liburanmu? Liburan ke Jogja adalah salah satu pilihan yang tepat untuk melepaskan segala penat dari kesibukan kantor dan kesibukan lainnya. Mengapa harus Jogja?

Jogjakarta dipenuhi ragam budaya dan alam yang membentang dengan keindahan yang tiada habisnya, menurut mereka yang sudah pernah liburan ke jogja, tak ada alasan untuk tidak kembali. Jogja punya daya tarik tersendiri lewat masyarakatnya maupun wisata jogja yang amat banyak sekali. Tak heran bila paket wisata tour jogja terus diminati, dan para wisatawan lokal maupun manca terus menerus berdatangan setiap hari.

Mau tau apa alasan yang perlu kamu pertimbangkan untuk Liburan Ke Jogja?


  1. Jogja itu ramah dan sederhana


Apapun alasanmu mereka tetap memilih jogja karena alasan sederhana dan menjunjung tinggi keramah tamahan. Perhatikan saja, dari tatanan kota, masyarakat dan suasana nya memang menunjukkan kesederhanaan. Bukan dibuat-buat tapi itulah daya tarik Jogja dari masa ke masa. So kami masih ragu untuk memilih Liburan ke Jogja?

Baiklah, ini pula yang harus kamu ketahui tentang Jogja sebelum kamu memilihnya.

     2. Jogja adalah kota budaya dari leluhur


Budaya Jogja sangat kental sekali dari sejak jaman kerajaan ngayogyakarto sebelum kemerdekaan indonesia, dan budaya itu masih terbawa sampai saat ini dengan masih bertenggernya Jogja basis kerajaan. Gambar diatas adalah tari srimpi dhempel pura pakualaman yang ditampilkan pada gelar budaya Jogja.

Tak hanya tarian, pentas seni budaya sangat banyak di jogja, ada wayang kulit, wayang orang, ketoprak Jogja, Pagelaran ramayana, garebeg, upacara labuhan, syahadat rasul, bahkan untuk dapat mewadahi seluruh penampilan seluruh budaya yang ada di jogja dilaknakanlah FKY-Festival Kebudayaan Yogyakarta. Keren kan? Mau tau seperti apa keseruannya? Liburan ke Jogja Yuk. Rencanakan liburanmu bersama kami :) 085282973338

Masih berpikir dan ragu untuk liburan ke jogja? Nih masih ada lagi yang perlu kamu ketahui


      3. Jogja itu fotogenik dan Instagramable


Setiap sudut Jogja adalah fotogenik dan Instagramable. Tak perlu bingung untuk mencari spot yang bisa kamu upload ke instagram mu atau ke sosmed lainnya, Jogja punya segudang titik yang bisa kamu explore nantinya. Untuk itu apalagi yang membuatmu masih ragu? Amsyong..


    4. Jogja Dipenuhi Tempat Menarik dan Unik


Pernah menonton film Teletubbies kan? Di Jogja ada tempat unik persis seperti rumah teletabis yang sudah pernah kamu lihat di TV. Rumah teletabis ini adalah rumah bantuan dari Jepang yang diberikan kepada korban gempa bantul Jogja pada tahun 2006. Gempa dahsyat yang menimpa warga bantul jogja merobohkan rumah warga sehingga harus mengungsi ke suatu tempat sampai ada tempat tinggal yang layak. Ini adalah salah satu bantuan yang diberikan oleh warga bantul.

Hal yang perlu kamu ketahui adalah kamu juga bisa nginap disini loh. Mau tau rasanya nginap di rumah teletabis? Nginap disini Yuk, di sekitaran rumah disediakan pula sepeda teletubbies untuk mengelilingi areal. Dan ada juga air tejun sebagai fasilitas bila ingin melakukan outbond riset.

hmmmmm.. masih ada lagi nih yang keren dari jogja.. 

Oh Ternyata dan ternyata tau kah kamu kalau di jogja itu ada berapa tempat wisata yang dapat memanjakanmu dari kejenuhan dan kesibukan keseharian mu di kantor, kampus dan tugas-tugas yang tumpukannya gak habis-habis?

Mungkin ini bisa jadi pertimbangan terakhir kamu

     5. Di Jogja Ada 361 Tempat Wisata Yang Bisa Dikunjungi


Gile-gileeee.. ternyata ada 361 tempat wisata di Jogja yang harus kamu kunjungi untuk bisa mengetahui semua isi tentang jogja. Sanggup? Siapin aja seluruh tenaga, duit, mental dan badan yang sehat dan vit untuk bisa menelusurinya satu per satu.

Wisata itu mulai dari tempat bersejarah jogja, budaya jogja, pantai jogja, desa wisata jogja, kuliner  jogja, dan tempat-tempat aneh bagi mereka yang berkebutuhan khusus di jogja. kebayang gak butuh waktu berapa lama, butuh budget berapa, dan harus tinggal dimana untuk bisa mengunjungi keseluruhan yang ada di jogja ini?

Perhatiin aja gambar petanya, kok kayaknya jogja kecil banget ya? Iya emang kecil tapi besar, tapi dari segi wilayahnya besar dari fungsional dan manfaatnya. Angka 361 udah kayak jumlah hari dalam satu tahun ya? Sepertinya itulah kode yang perlu dipecahkan untuk menaklukkan jogja, Butuh waktu satu tahun untuk bisa mengelilingi wisata jogja,

Pertanyaan berikutnya adalah, emang bisa ambil cuti satu tahun? kecuali bagi orang-orang yang gak punya kerjaan. :)

So, Masih ragu untuk merencanakan perjalanan liburan ke jogja? Silahkan rencanakan liburan kamu ke 085282973338 

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga kita bisa menjadi keluarga :)