Paket Wisata Jogja Heboh

Kenapa paket wisata jogja yang satu ini dikatakan Heboh?? Karena dalam 1 hari kamu harus mengunjungi tempat sebanyak ini - tanya ke 085282973338


Karena tempat wisata jogja yang akan dikunjungi banyak, maka kamu harus siap-siap dengan timeline yang akan diberikan nantinya, paket wisata jogja kali ini semacam permainan yang bisa bikin kamu heboh!!



Tempat wisata ini adalah gabungan dari paket wisata kalibiru dan paket wisata malioboro. Paket wisata jogja ini tersedia untuk paket wisata rombongan ke jogja, atau paket wisata keluarga di jogja, karena ada banyak sekali yang akan dikunjungi, maka dalam paket wisata hits ini kamu dituntut untuk tidak terlalu berlama-lama dalam mengingat mantan. Eh.

Baca dulu: Tempat wisata ala AADC


Maksudnya tidak untuk berlama-lama dalam merenungi nasib diatas pohon kalibiru menatap ke waduk sermo atau terlalu lama menatap ombak besar dari pantai gelagah, karena bisa ketinggalan nantinya. Namun hal ini akan diuntungkan pula kalau yang berangkat adalah rombongan keluarga yang bersedia menyewa satu mobil sekaligus. Tau kenapa? karena kalau ditinggal pasti supirnya gak bisa makan dong, hehe.

Lain daripada itu yang perlu diketahui dari paket wisata jogja heboh ini adalah kalian bisa menikmati keindahan jogja sekaligus disaat pagi maupun malam. Namun agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti hujan, mendung, dan asap mungkin, kalian bisa konsultasikan waktu perjalanan menuju jogja, agar tidak bentrok dan sia-sia. Konsultasikan dulu deh ke ahlinya nih 085282973338

Baca Juga: Tempat wisata alam di jogja


Sebelum kalian pergi ke jogja berikut hal-hal yang perlu diperhatikan atau dibawa selama dalam perjalanan.

1. Bawalah badan yang sehat jasmani dan rohani
2. Bawalah keluarga yang sudah memadai untuk dibawa
3. Jika punya anak kecil, tolong untuk tidak ditinggalkan di rumah sendirian
4. bagi wanita tak perlu membawa baju terlalu banyak karena di sini kami akan tunjukkan kalian tempat belanja murah
5. Siap-siap lah dengan membawa koper kosong kalau tidak kalian pasti akan membeli tas baru setelah berakhirnya paket wisata jogja heboh ini.

Namun bila anda ingin menikmati suasana jogja lebih lama lagi kami tidak menyarankan anda untuk mengambil paket ini karena ini paket khusus untuk orang yang suka heboh saja.

Kami lebih menyarankan anda untuk mengkonsultasikan perjalanan anda kepada kami di 085282973338 atau anda lebih baik melihat secara langsung berapa paket wisata jogja yang sudah kami rancang sesuai dengan tujuannya. Silahkan lihat di sini.

Itulah sedikit ulasan dari paket wisata jogja heboh dan rasakan keseruan dan kehebohan bersama kami Liburan ke Jogja

Kasih tau orang lain kalau anda merasa puas dengan pelayanan kami.
Dan tolong kasih tau kami apa yang membuat anda tidak nyaman
melakukan perjalanan bersama kami.

Jangan ragu dan bimbang, putuskan sekarang untuk liburan ke jogja
bersama kami. Silahkan booking perjalanan anda dengan
telpon/wa kami di 085282973338

2 komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga kita bisa menjadi keluarga :)