Paket Wisata Merapi 2016

Ini dia paket wisata merapi lava tour jogja 2016, mengelilingi gunung merapi naik jeep dan juga melihat rumah mbah marijan hub 085282973338


MERAPI ( Gunung Merapi, Makam Mbah Marijan, Museum Merapi, Kasongan Souvenir Hand made, Tugu Jogja, Kopi Joss)


Jeep Merapi


Bagi wisatawan yang ingin lebih akrab dengan Gunung Merapi, anda harus mencoba wisata Jeep Offroad yang akan membawa anda mengelilingi segala sudut Merapi. Paket tour wisata merapi yang disediakan bermacam-macam dari 350 hingga 450 an, disesuaikan dengan destinasi yang dikunjungi. Salah satu paket Jeep Offroad merapi yang paling diminati adalah menyebrangi sungai dan singgah di beberapa tempat yang bersejarah di sekitar Merapi.


Rumah Mbah Marijan


Sudah pernah degnar nama mbah Maridjan kan? Yang ada di iklan Rrroosssoooo. Mbah Marijan adalah juru kunci Gunung Merapi yang sangat fenomenal. Dedikasinya yang tinggi dalam bentuk pengabdian tidak diragukan lagi dan terbukti hingga ajal menjemput.  Meletusnya Merapi tahun 2010 silam merenggut nyawa sang juru kunci termasuk rumahnya yang hancur dihantam erupsi dan lahar Merapi. Kini, puing-puing bangunannya dan beberapa barang milik sang juru kunci disimpan dan diabadikan agar para wisatawan yang datang bisa melihatnya.


Baca Juga: Gara-gara AADC 2 tempat wisata ini jadi laris manis


Wisata Museum Merapi



Wisata Museum Merapi terletak di sebelah selatan lereng Gunung Merapi, sekitar 25 km dari kota Jogja. Museum ini dibangun untuk wahana konservasi berkelanjutan sekaligus sebagai pengembangan ilmu tentang Gunung Merapi. Museum ini dijadikan sarana edukasi bagi para wisatawan dengan menggunakan alat peraga dalam upaya meningkatkan pengetahuan masyarakan dan pengunjung untuk menanggulangi bencana Merapi dan gunung lainnya. Biaya masuknya pun sangat terjangkau dan nggak bakal ngerogoh kocek anda alias di bawah 10 rb, So mari berlibur sambil beredukasi yuk, ambil paket wisata merapi 2016

Baca Juga: Ini Paket wisata yang lagi heboh di jogja



Wisata Kerajinan di Kasongan



Kasongan adalah sebuah Desa yang menjadi sentral industry keramik dan gerabah terbesar di Jogja. Dulunya desa wisata Kasongan hanya menjadi tempat produksi, namun sekarang berkembang menjadi tempat pemasaran dengan berdirinya kios- kios dan showroom. Kalau berkunjung ke Jogja tidak ada salahnya mampir ke tempat ini melihat-lihat dan membawa pulang kerajian dan aksesoris yang anda suka untuk menghiasi rumah anda.

Bukan hanya itu, kini kasongan sudah menjadi tujuan para turis mancanegara untuk mencari barang yang akan dijual di negara mereka, tidak sedikit yang datang berduyung-duyung dari berbagai negara dengan harapan pulang dari desa wisata kasongan mereka sudah mendapatkan barang yang mereka cari untuk dikirim ke negara mereka.


Wisata Tugu Jogja


Tugu menjadi ciri khas kota jogja. Secara geografis letaknya segaris lurus dengan Gunung Merapi, Kraton dan Pantai Parangtritis. Wisata tugu lebih romantis kalau dinikmati ketika malam hari karena dikelilingi oleh lampu pemancar di sekitarnya. Tempat ini memang lebih digemari oleh para muda-mudi karena biasanya ada anekdot yang menyatakan “belum ke jogja kalau tidak menginjakkan kakinya ke tugu”. Di sinilah anda juga bisa mengabadikan foto anda bahkan tidak sedikit orang yang foto prawedding di tempat magis ini.


Kopi Joss




Bagi anda pecinta kopi, tidak ada salahnya mencicipi kopi joss khas ala jogja yang satu ini. Kopi yang diracik dengan menggunakan arang yang masih memerah ini menjadi keunikan tersendiri bagi penikmatnya. Kopi ini hanya ada ketika malam hari saja dibuka saat matahari telah terbenam. Katanya dengan dicampurkan arang, maka kopi tersebut mampu mengrluarkan angin yang ada dalam perut. Nah, bagi anda yang masih penasaran buruan siapkan liburan anda ke jogja dan kunjungi destinasi yang satu ini…

Semua tempat wisata di jogja yang barusan saya jelaskan termasuk kedalam paket wisata merapi 2016 ya guys, jadi jangan takut gak sampai kesitu dan penjelasan kami barusan untuk memberi gambaran kepada anda yang akan ambil paket ini nantinya.

Untuk biaya paket wisata merapi 2016 sangat murah dan terjangkau tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Paket wisata jogja ini sengaja kami desain yang murah meriah agar orang tidak terkecoh dengan harga yang mahal. Karena memang sudah dari sono nya jogja dikenal sebagai tempat yang murah.


Baca Juga: Ini dia alasan kenapa biaya hidup di jogja murah

Adapun fasilitas yang akan anda dapatkan dari paket wisata merapi ini adalah sebagai berikut:

Mobil: AC double blower
Muat : 7 seat
Include driver sekaligus guide

Harga: Rp.600.000

Harga diatas adalah bukan harga perorangan akan tetapi harga rombongan, jika 1 rombongan terdiri dari 7 orang maka bayarnya tetap Rp 600.000 kalau dibagi 7 berarti per orang nya cukup membayar sekitar Rp 85.000 saja. Dengan tidak lagi memikirkan uang bensin dan supir anda sudah dapat menikmati liburan saja di jogja

Nantinya bila anda jadi mengambil paket ini, kasih tau orang lain kalau anda merasa puas dengan pelayanan kami. Dan tolong kasih tau kami apa yang membuat anda tidak nyaman melakukan perjalanan bersama kami.

Jangan ragu dan bimbang, putuskan sekarang untuk liburan ke jogja bersama kami. Silahkan booking perjalanan anda dengan telpon/wa kami di 085282973338

1 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga kita bisa menjadi keluarga :)