Paket wisata favorit di Jogja

Dari semua wisatawan yang menggunakan jasa kami, ini tempat populer yang menjadi pilihan wajib  tempat wisata yang sering dikunjungi di jogja - hubungi 085282973338


1. Candi Borobudur



Candi borobudur adalah candi Buddha terbesar di Indonesia ini sempat diakui oleh UNESCO sebagai salah satu keajabain dunia. Sejak abad ke 9, Mahakarya  luar biasa ini sudah banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara bahkan umat Budha yang ingin mendapatkan pencerahan berduyun-duyun datang dari India, Kamboja dan China

Anda harus tau bahwa Candi ini memiliki sekitar 2672 pahatan berbentuk relief yang mengajarkan perjalanan hidup sang Budha. Selain itu juga merekam kemajuan masyarakat Jawa pada masa itu. Salah satu reliefnya menggambarkan bahwa nenek  moyang bangsa Indonesia adalah pelaut tangguh dan replika kapalnya diabadikan dalam museum Samudra Raksa (terletak di sekitar komplek Candi).


2. Candi Prambanan




Candi Prambanan adalah Candi Hindu terbesar ini dibangun pada abad ke 9 Masehi, sama seperti Candi Borobudur. Candi ini dipersembahkan untuk Trimurti, yaitu Brahma, Siwa dan Wisnu. Di kompleks Prambanan sebenarnya terdapat sekitar 200 an candi, namun tidak banyak yang sudah dipugar. Sehingga sampai saat ini yang bisa dikunjungi hanya sekitar 8 candi saja. Obyek wisata favorit di jogja yang satu ini tidak begitu jauh dengan kota dan dapat ditempuh dalam waktu 20 menit saja. Bagi para pelancong  jangan lewatkan peninggalan bersejarah umat Hindu yang satu ini ya..

3. Ketep pass




Ketep pass merupakan obyek wisata di Magelang, sekitar 45 km dari Jogja. Di sini, anda akan dimanjakan dengan pemandangan gunung yang indah diantaranya adalah gunung Merapi, gunung sindoro dan gunung Sumbing. Tidak hanya itu, anda juga dapat menikmati museum Gunung Merapi dan film dokumenter Merapi. Sebelum meninggalkan tempat ini agaknya anda mencicipi minuman hangat dan jagung bakar yang tersedia di warung sekitar sambil bersantai menikmati pemandangan.

Di sebelah selatan nya ketep pass ada tempat wisata air terjun di jogja yang perlu anda kunjungi, ketika anda sudah booking perjalanan ini, kita akan rencanakan untuk mengunjungi tempat wisata alam di jogja ini.


4. Ratu Boko



Candi Boko ini memiliki keistimewaan dari peninggalan sejarah lainnya yang ada di sekitarnya. Di antaranya adalah candi ini terletak di atas bukit yang lumayan tinngi dilengkapi dengan gerbang masuk, pendopo, kolam pemandian serta pagar pelindung. Posisinya yang berada di atas bukit memberikan udara sejuk dan pemandangan alam yang indah bagi para pengunjungnya. Salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu para pengunjung adalah menikmati suasana sunset di Ratu Boko.

Kalau anda sudah melihat film AADC 2 Ratu boko adalah salah satu tempat syuting nya.


Selain di 4 tempat ini anda yang akan mengambil paket wisata favorit di jogja akan kami beri bonus berupa tempat yang ingin anda tuju, bebas tempat wisata apa saja yang ada di jogja. Kami beri 3 tempat wisata.

Fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan di paket ini?

Mobil: AC double blower
Muat : 7 seat
Include driver sekaligus guide


Harga: Rp.600.000


Kasih tau orang lain kalau anda merasa puas dengan pelayanan kami. 
Dan tolong kasih tau kami apa yang membuat anda tidak nyaman 
melakukan perjalanan bersama kami.

Jangan ragu dan bimbang, putuskan sekarang untuk liburan ke jogja 
bersama kami. Silahkan booking perjalanan anda atau ingin bertanya-tanya dulu boleh silahkan 
telpon/wa kami di 085282973338 

1 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga kita bisa menjadi keluarga :)