Gara-Gara AADC 2 Orang Berbondong-bondong Wisata Ke Jogja. Disini Tempat-tempatnya!!

Semua ini gara AADC 2 yang seenaknya saja pilih tempat yang selama ini belum pernah di jadikan tempat syuting film apapun. Tempat wisata Jogja AADC Jadi banyak dikunjungi!! Rencanakan Perjalananmu ke sini 085282973338

Belakangan semarak AADC 2 di Indonesia sangat luar biasa, dan bahkan juga ditayangkan di negara tetangga dan hasilnya juga mendapatkan apresiasi dan penghargaan luar biasa dari para AADC lovers yang ada di sana. Namun tahukah kamu selain cerita percintaan cinta dan rangga, apalagi yang menjadi efek sosial di masyarakat khususnya tentang wisata di Jogja?

Ternyata Oh ternyata, tidak ada perubahan, dari AADC1 pun sudah dimulai, yakni lokasi syuting yang digunakan menggandeng tempat wisata jogja dan beberapa hotel yang ada disekitarnya. Itu kenapa Jogja menjadi prioritas pula pada saat peluncuran film AADC 2.

Bahkan sekarang ada julukan tempat wisata jogja AADC atau tempat wisata AADC 2 di jogja yang sempat jadi trending topic. Dan sudah tau dimana aja tempat wisata AADC di jogja?

Ini dia tempat wisata jogja AADC yang sempat jadi trending topic

1. Punthuk Setumbu



Punthuk Setumbu itu terletak di daerah Borobudur. Biasanya para seniman fotografi ataupun wisatawan yang ingin ke jogja dan mampir ke tempat ini pada saat sebelum matahari muncul. Jika ingin sampai ke tempat ini kamu harus bersiap-siap untuk bangun sangat pagi sekali, bahkan masih subuh. Dan ternyata itulah rahasia dari fotografer yang mengambil objek borobudur yang amat indah itu.

Kamu harus hiking dulu sebelum sampai ke puncak dan menyaksikan keindahan Borobudur merupakan warisan dunia oleh UNESCO. Lebih tepatnya di pagi buta, dan pastikan bisa sampai ke atas pada saat matahari baru akan menampakkan keindahannya.

2. Gereja Burung



Tak heran lagi kalau melihat yang satu ini. Tempat Rangga dan Cinta bertemu malu-malu. Mungkin pada saat menyaksikan filmnya tidak semua orang tahu dimana tempat tua dan terlihat kusam itu berada. Ternyata Lokasi itu ada di jogja. Masih di sekitaran Borobudur juga. salah satu tempat wisata AADC ini tak jauh dari Punthuk Setumbu. Bahkan cukup dengan berjalan kaki sudah bisa menempuh tempat wisata jogjakarta baru dan unik ini.

3. Kota Gede


Kota Gede memang sudah melegenda sejak dahulu, tempat wisata jogja yang satu ini dari dulu sudah menjadi icon nya kota jogja dan termasuk tempat wisata di jogja yang harus kamu kunjungi. Kenapa demikian? selain menjadi pusat industri perak jogja, konon hal ini masih berlaku karena di Kota Gede budaya jogja masih sangat kental sekali. mulai tatanan rumah maupun pasar kota gede disebutkan masih sejak dahulu kala.

Bila ingin tahu seperti apa jogja tempoe doloe maka kamu perlu merencanakan liburan ke jogja ke tempat wisata kota gede, untuk melihat kehidupan jogja dahulu kala. Jangan pernah ragu untuk menghubungi kami jika kamu sudah kebelet pengen liburan ke jogja tapi masih bingung mau kemana. Hubungi kami 085282973338 yang akan siap membantu perjalanan kamu.

4. Pantai Parangkusumo



Pantai Parangkusumo ini terletak di deretan pantai parangtritis. Sedikit ke arah barat. Tempat wisata pantai parangkusumo ini menyimpan banyak sentrik wisata di jogja. Tak hanya sekedar wisata pantai di jogja, akan tetapi juga ada sandboarding di jogja bermain skateboard di gumukan pasir. Gara-gara AADC 2 tempat wisata pantai parangkusumo semakin diminati wisatawan dari luar jogja. Kamu kapan kesini? Beritahu kami ya di 085282973338

5. Klinik Kopi



Tempat ini tidak lagi asing bagi para pecinta kopi. Klinik kopi sudah menjadi bahan pembicaraan para pecinta kopi yang ada di Jogja. Pepeng. Seniman Kopi yogyakarta memproses biji lokal dan menggongseng nya untuk dapat menghasilkan aroma kopi yang mengundang lalu kemudian menggilingnya sampai menjadi bubuk kopi yang dapat diseduh dihadapan penikmatnya. Di tempat ini Cinta mengajak Rangga untuk menikmati kopi olahan legendaris dari klinik kopi jogja.

6. Istana Ratu Boko


Kamu sudah pernah ke Istana Ratu Boko? Kalau belum Yuk rencanakan liburan mu ke jogja bersama kami. Silahkan hub 085282973338 untuk berdiskusi tentang budget dan perjalananmu selama di jogja.

Istana Ratu Boko terletak di atas bukit yang berjarak sekitar 10 km dari Candi Prambanan. Gambar Cinta dan Rangga diatas adalah kisah cinta aadc yang telah berpisah selama 14 tahun lamanya. Sisa komplek istana Ratu Boko dibangun di era ke-8 yang terdiri dari bangunan. Letaknya di bagian atas istana Ratu boko. Untuk bisa sampai keatas kamu perlu berjalan kaki sejauh 100 m mendaki ke atas. Persiapkan lahir batin mu ya. Dari atas para pengunjung bisa melihat panorama dan wisata jogja candi prambanan berlatar gunung merapi. Keren Deh!!!

7. Padepokan Pak Bagong Kussudiarja


Inilah akhir kisah perjumpaan Cinta dan Rangga, Ternyata tempat wisata aadc yang satu ini adalah padepokan pak bagong kussudiarja. Tempat ini sangat populer sebagai salah satu tempat padepokan aktif dengan beragam aktivitas dan kreativitas kesenian jogja. Padepokan pak bagong kussudiarja ini terletak di desa kembaran, kasihan bantul. Ini Jadi tempat syuting film aadc di jogja yang bikin baper. Karena di tempat ini Cinta menyampaikan selamat tinggal ke Rangga. Haduuuhh!! T_T

Itulah tempat wisata aadc di jogja yang perlu kamu kunjungi dan sudah membuat perubahan dengan warga sekitar karena banyak nya yang berminat berkunjung ke desa wisata tersebut, mereka sudah kamu kapan? Silahkan beritahu kami dan rencanakan perjalananmu bersama kami. Siap penjemputan menggunakan mobil di bandara, terminal maupun stasiun kereta api. Call Now 085282973338 Biarkan kami membantu!!

1 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga kita bisa menjadi keluarga :)