Paket Wisata Jogja Murah dan Banyak Bisa Request

Paket wisata jogja dua paket di gabung jadi satu, bukan jadi mahal malah lebih murah!!!


Apakah kamu sudah pernah ke jogja? kalau belum, paket ini cocok untuk kamu yang pengen berkeliling jogja 2 hari 1 malam. Ini di tempat-tempat nya.

1. Watu Lumbung


Watu Lumbung merupakan tempat bersantai menikmati wedangan dan makanan tradisional lainnya Kedai ini terletak di Kretek, Bantul, Yogyakarta. Tempat ini berupa kedai yang ada di bukit dengan pemandangan yang menakjubkan, saya bisa melihat matahari terbit, awan biru dan hamparan sawah, jika cuaca sedang cerah dapat melihat gunung dari kejauhan. Kalau sore dapat melihat sunset, saat malam hari bisa melihat hamparan bintang yang ada di langit.


2. Pantai Parangtritis


Wisata Pantai parangtritis merupakan salah satu destinasi wisata kota jogja yang wajib dikunjungi, bahkan tempat yang satu ini menjadi favorit para wisatawan domestik maupun mancanegara. Nuansa pantainya yang indah dihiasi dengan pemandangan andong yang lalu-lalang silih berganti di pinggiran pantai begitu menarik perhatian para wisatawan ketika menikmati liburannya. Jaraknya yang tidak begitu jauh dari kota Jogja juga menjadikan tempat ini banyak  dikunjungi . Jadi, bagi anda yang ingin menikmati liburannya di jogja , jangan lewatkan ikon wisata yang satu ini yaa…


3. Sandboarding Gumuk Pasir Parangkusumo


Wisata Sand Boarding Parangkusumo, Mungkin sebagian anda sudah pernah dengar sandboarding namun belum tau dimana bisa merasakan wisata sand boarding. Nah di jogja ada. Tempat ini memang biasa dibikin untuk latihan sandboarding atau hanya sekedar tempat bermain sand boarding. lain dari pada itu tempat ini juga dijadikan tempat pre wedding di jogja, bahkan terkadang jadi tempat latihan manasik haji di jogja.


4. Bukit Paralayang


Bukit Paralayang , spot berikutnya yang layak untuk mengisi liburan anda adalah bukit paralayang. Lokasinya yang tidak jauh dari pantai parangtritis masih belum banyak diketahui wisatawan lainnya. Jalannya yang agak sedikit terjal dan mendaki mampu menguji adrenalin anda sebelum mencapai puncak bukit. Di puncak anda akan dimanjakan dengan keindahan sunset dan laut di waktu petang.



5. Kuliner Pantai Depok


Pantai depok, bicara tentang pantai agaknya kurang afdhal kalau tidak mencicipi kulinernya. Pantai depok merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi dan letaknya juga hanya sekitar 3 km saja dari pantai parangtriris. Keunikan menikmati kuliner di pantai ini adalah para wisatawan dapat memilih ikan dan jenis seafood lain langsung dari nelayannya. Setelah itu, seafood  pilihan anda akan dimasak oleh warung yang ada di pinggiran pantai. Dalam beberapa menit hidangan siap untuk disantap.

6. KERATON NGAYOGYAKARTO


Di dalam keraton Ngayogyakarto para wisatawan yang ambil paket tour jogja bisa melihat rumahnya Raja Kasultanan Hamengkubuwono X, Sejarah kebudayaan ngayogyakarto, dan museum keraton yogyakarta yang memperlihatkan sejarah awal adanya kasultanan yogyakarta.

Di dalam Keraton Yogyakarta ini juga wisatawan juga bisa melihat kereta kencana kerajaan yang hanya digunakan pada saat upacara kerajaan. Di dalam keraton jogjakarta ini wisatawan juga bisa melihat secara langsung kebudayaan gamelan yang dimainkan oleh abdi dalem yogyakarta.

7. TAMAN SARI


Tempat wisata taman sari di jogja adalah tempat pemandian permaisuri raja jogjakarta. Disamping itu juga ada makam keluarga keraton yang dulunya. Tak hanya sekedar kunjungan, bangunan lama yang ada di taman sari jogja juga dijadikan tempat pengambilan foto bahkan pre wedding.

Baca Juga: Tempat-tempat ini instagramable di Jogja


Kini kawasan taman sari jogja sudah tergabung dengan rumah warga sekitar, namun hal ini pula yang menjadikan taman sari semakin menarik dan dapet feel jogja nya. Karena keramahtamahan warga jogja ada disini. Lebih dari itu dekat taman sari juga terdapat kampung wisata jogja yang isinya adalah kreativitas para seniman jogja yang melegenda.

Diantaranya, Kampung internet jogjakampung wisata lukis, batik lukis, batik tulis dan berbagai macam kerajinan dan juga ada kampung internet yang sudah pernah dikunjungi oleh mark zuckerberg si pendiri facebook itu. Luar Biasa ya!! Kampung internet jogja sebutannya, Konon kampung internet ini sudah tersambung dengan internet secara langsung dan di dalamnya terdapat banyak komunitas cyber yang melayang di dunia maya.

8. MUSEUM KERETA KENCANA


Tempat wisata jogja berikutnya adalah museum kereta jogja. tempat ini ibarat garasinya kereta kencana, atau biasa disebut kereta kuda. Yaitu tempat disimpannya kereta kencana keraton jogja. Biasanya kereta ini tidak sembarangan keluar dan bisa dipakai, hanya pada waktu tertentu saja. Salah satunya pada acara kebudayaan jogja.

Konon tiap kereta ini juga ada ritual kekerajaan. Jadi tidak hanya sekedar disimpan dan didiamkan akan tetapi kereta kencana ini dianggap sama seperti yang lainnya, dia dimandikan dan juga dirawat. Museum kereta kencana jogja ini cocok sebagai wisata keluarga di jogja. Ada banyak kereta di dalamnya dan bermacam-macam kereta. Konon katanya ada pengalaman mistis yang pernah dirasakan di tempat ini pada malam jumat kliwon, tak perlu takut karena kita akan mengunjungi nya di siang hari. hehe

Silahkan hubungi kami 085282973338 mari kita rencanakan bersama liburan ke jogja bersama keluarga


9. BENTENG VREDEBURG


Benteng vredeburg jogja benteng pertahanan di musim penjajahan belanda, tempat ini cocok dijadikan tempat wisata jogja bersama keluarga, dan ini sudah masuk ke list paket tour jogja bersama keluarga satu hari.

Disamping benteng ini di dirikan pula monumen 1 maret sebagai tanda kemenangan dari penjajahan dan sampai sekarang masih dilakukan kegiatan upacara peringatan serangan 1 maret di jogja. Di dalam museum ini banyak cerita sejarah di jogja dan serangan 1 maret di jogja serta perlawanan penjajahan yang terjadi di jogja. Tempat ini rekomended untuk wisata bersama keluarga di jogja, pun juga bisa dijadikan tempat wisata rombongan menggunakan bus baik paket liburan dinas, maupun tempat kunjungan wisata rombongan studi banding.

Bila ingin studi banding di jogja, ataupun pengen liburan rombongan dinas bisa menghubungi kami untuk merencanakan perjalanan anda. Silahkan hubungi 085282973338

Baca Juga: Gilakk!!! Ternyata Ada 1.021 Tempat Wisata di Jogja 


10. PASAR BERINGHARJO


Pasar beringharjo jogja saat ini sudah menjadi incaran para ibu-ibu yang ingin menghadiahi oleh-oleh untuk tetangga di sebelah rumah. Pasar pusat batik di jogja ini sudah dikenal di Asean sebagai central batik di jogja. Di dalamnnya banyak sekali pilihan baju batik, kerajinan jogja, maupun jejamuan menyehatkan. Di beringharjo tempatnya.

Tempat ini cocok sebagai tempat wisata bersama keluarga, dan juga paket tour jogja bersama keluarga. Dekat dari sini banyak tempat makan tradisional yang dapat kamu nikmati sambil menunggu ibu atau tante bahkan pacar yang sedang belanja di pasar beringharjo ini.


11. WISATA ALAM NGELANGGERAN


Yang terakhir sebagai bonus dari perjalanan ini adalah tempat wisata alam ngelanggeran. Ini termasuk wisata baru di jogja yang umurnya tak setua umur tempat wisata di jogja yang lainnya. Tempat ini desa wisata ngelanggeran terletak di dataran tinggi gunung kidul bersebelahan dengan tempat wisata gunung api purba jogja.



Di tempat ini wisatawan bisa melihat keindahan gunung api purba dan kehijauan jogja dari atas. Dibikin pula embung untuk tempat penampungan air yang akan digunakan untuk kebutuhan warga di sekitar. Dari atas ini bisa dilihat pula sunset yang sangat indah dan hanya bisa dilihat di bulan-bulan tertentu. Untuk bisa melihat sunset disini silahkan hubungi kami untuk merencanakan perjalanan liburan ke jogja bersama keluarga, ataupun ingin wisata di jogja bersama teman.

Sudah mulai tertarik melihat apa isi dari Paket tour jogja bersama keluarga? Dan kebayang akan seperti apa perjalanan kita nantinya? 


Jangan khawatir, Kami sudah sediakan pemandu wisata yang akan menemani perjalanan wisata bersama keluarga di jogja. Tak perlu merogoh kocek yang besar, ini dia detail isi paket tour jogja bersama keluarga.

Mobil: AC double blower
Muat : 7 seat
Include driver sekaligus guide

Harga: Rp.700.000

Kasih tau orang lain kalau anda merasa puas dengan pelayanan kami. Dan tolong kasih tau kami apa yang membuat anda tidak nyaman melakukan perjalanan bersama kami.

Jangan ragu dan bimbang, putuskan sekarang untuk liburan ke jogja bersama kami. Silahkan booking perjalanan anda dengan telpon/wa kami di 085282973338

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga kita bisa menjadi keluarga :)