Paket wisata Kalibiru

Ingin wisata ke kalibiru? silahkan hubungi 085282973338 kamu akan mendapatkan fasilitas berikut ini


1. OBJEK WISATA KALIBIRU



Wisata yang satu ini banyak diminati oleh pasangan muda-mudi dan cocok juga digunakan mejadi tempat foto prawedding. Kalibiru adalah salah satu nama daerah di Kabupaten Kulonprogo, sekitar 30 km sebelah barat Jogja. Di tempat ini anda akan dimanjakan dengan panorama keindahan bukit-bukit dan waduk sermo sambil mengabadikannya dengan berfoto ria di atas pohon. Jadi, bagi yang ingin menikmati ikon yang satu ini datangnya di pagi hari yaa agar tidak kelamaan  ngantri untuk foto di atas pohon.


2. WADUK SERMO



Waduk Sermo Kulon Progo adalah bendungan buatan yang dibuat guna fungsi irigasi. Karena keindahan pemandangannya, bendungan ini banyak dikunjungi orang-orang sebagai tempat wisata di jogja. Wilayah bendungan yang luas ini seolah-olah menyerupai danau yang sangat indah dengan sebuah pulau yang terletak di tengahnya. Tempat ini akan menjadi salah satu tujuan paket wisata kalibiru.

Waduk ini diresmikan oleh presiden soeharto pada 20 November 1996 silam dibuat dengan membendung kali ngrancah, dengan biaya pembangunan mencapai Rp 22 miliar dengan waktu pengerjaan dua tahun delapan bulan.

Dalam buku "Pesona Wisata Kulon Progo" terbitan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan Olah raga kabupaten Kulon progo disebutkan bahwa waduk sermo yang memiliki luas 157 hal ini terletak di desa Hargowilis, Kecamatan Kokap kurang lebih 36km barat Kota Yogyakarta atau 6 km dari wates.


3. PANTAI GELAGAH



Masih di kulon progo tempat wisata kalibiru berada. Di dekat wisata kalibiru dan waduk sermo ada sebuah dataran pantai yang lapang dan luas yang akan menyapa. Namanya Pantai Glagah. Kelapangan dataran pantai ini memberi anda kesempatan untuk merentangkan pandangan ke seluruh penjuru. disitu, anda bisa melihat garis horizon maha panjang yang mempertemukan langit dan lautan. Sementara keindahan kelokan garis pantai akan memanjakan mata bila mengalihkan pandangan ke barat atau timur pantai.




Wisata Pantai glagah memiliki tanggul penahan ombak yang menjorok kelautan sehingga kita dapat melihat ombak besar lepas pantai selatan. Ombaknya terkadang menghantam sangat keras dan sampai keatas tanggul sehingga cukup membahayakan bila tidak sangat hati-hati. Coba lihat ke gambar berikut ini yang seakan-akan mengejar pengunjung.


4. MONUMEN JOGJA KEMBALI




Monumen ini dibangun segaris dengan sumbu imajiner, yakni Merapi, Tugu, Keraton Kasultanan dan Parangtritis, lokasi tepatnya di dusun Jongkang, Kelurahan Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, dipinggir Jalan Lingkar Utara (Ringroad utara). Letak secara garis sumbu berada di antara Tugu dan Gunung Merapi. Dari kota Yogyakarta sekitar 10 km ke arah utara. Biasa nya disebut dengan MONJALI

Keberadaan monument ini sendiri merupakan bentuk penghargaan terhadap para pejuang yang merebut kembali Yogyakarta dari tangan penjajah yang berujung pada penarikan tentara Belanda pada 29 Juni 1949 serta sebagi pengingat sejarah kembali Presiden Soekarno dan wakilnya Mohhamad Hatta dan petinggi Negara lainnya ke Yogyakarta pada tanggal 6 Juli 1949.

Kalau malam hari tempat ini menjadi tempat wisata malam di jogja dengan menampilkan lampu-lampu lampion dengan berbagai bentuk dan kreasi.


5. MALIOBORO


Siapa yang tak kenal dengan Malioboro? Hampir seluruh wisatawan yang datang ke jogja menggunakan jasa kami meminta untuk berkunjung ke malioboro, tempat ini sudah menjadi legend nya Jogja. Konon dulunya tempat ini adalah tempat bertemunya antar warga di jogja, tempat tongkrongan, dulunya tempat ini semua orang bebas berkreasi menampilkan karya seni yang dimilikinya. 

Lain daripada itu tempat ini dulunya bebas dari kendaraan bermotor, hanya ada sepeda ontel dan para pejalan kaki, di buka pula lapak berjualan di pinggir-pinggir nya dan beberapa angkringan yang menemani menikmati alunan dan rayuan malioboro yang memikat.

Tempat yang juga biasa dibuat tempat syuting FTV ini pun kini  tetap menjadi pilihan untuk tempat wisata yang wajib dikunjungi di jogja. Plang Jl. Malioboro menjadi icon yang tak boleh ditinggalkan untuk berpose eksis sebelum menelusuri nya hingga ke ujung.


6. KM 0

0Km atau biasa disebut kilometer 0 jogja adalah tempat bersantai di jogja yang perlu kamu rasakan. Tempat ini tepat berada di sebelah monumen serangan 1 maret jogja. Tak kalah kerennya ada gembok cinta nya juga. Diseberangnya ada bangunan tua Bank BNI dan Kantor POS jogja yang menjadi icon perwajahan dimata para pelukin nasional.

Angel photography di tempat ini sangat diminati, disini kita dapat melihat para seniman lukis maupun photography yang siap dengan alat masing-masing untuk memamerkan hasil karya nya nantinya. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang baru saja bercapek ria dari tempat wisata kalibiru.

Masih banyak lagi tempat yang bisa kita habiskan bermalam di paket wisata kalibiru ini. Jangan segan-segan untuk meminta nya kepada kami, dan kami siap untuk melayani anda.

Ini harga paket wisata kalibiru dan fasilitas yang didapat untuk kamu biar gak penasaran

Mobil: AC double blower
Muat : 7 seat
Include driver sekaligus guide


Harga: Rp.600.000


Kasih tau orang lain kalau anda merasa puas dengan pelayanan kami. 
Dan tolong kasih tau kami apa yang membuat anda tidak nyaman 
melakukan perjalanan bersama kami.

Jangan ragu dan bimbang, putuskan sekarang untuk liburan ke jogja 
bersama kami. Silahkan booking perjalanan anda dengan 
telpon/wa kami di 085282973338

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga kita bisa menjadi keluarga :)