Paket Wisata Malioboro

Siapa yang tak mengenal jogja? Dan orang-orang biasa nya mengenal malioboro sebagai icon nya jogja, ini dia paket wisata malioboro yang akan kamu dapatkan


Tak sekedar paketan, paket wisata malioboro ini kami rancang untuk kalian yang suka dengan kedamaian, keindahan, ketenangan, dan suasana yang mendukung. Berikut paket malioboro yang dapat anda nikmati. Namun hal yang perlu kami beritahu lagi adalah bahwa paket ini dibuat untuk satu hari saja, bila anda ingin menikmati jogja dalam beberapa hari bisa konsultasikan bersama kami di 085282973338

1. Alun-Alun Kidul



Alun-alun Kidul yang biasa disingkat Alkid atau dalam Bahasa Indonesia berarti Alun-alun Selatan, Kidul adalah bahasa jawa yang berarti selatan. Ini merupakan wilayah bagian selatan dari Kraton Yogyakarta. Saat ini Alkid menjadi sebuah ruang publik bagi masyarakat. Berbagai macam kegiatan dapat dijumpai di Alkid. Menjelang sore hingga malam hari, Alkid menjelma sebuah tempat rekreasi rakyat yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Kalau Anda pernah mendengar cerita tentang pohon beringin kembar di jogja, disinilah tempatnya. Dalam paket wisata jogja tentu ini tidak boleh ketinggalan, karena ini masih benar-benar asli jogja. kegiatan ini dulunya sudah dilakukan oleh para prajurit keraton Yogyakarta. Sampai saat ini orang jogja meyakini kalau di tengah pohon tersebut ada jimat tolak bala untuk mengusir musuh. Jika bala tentara koloni lewat di tengah pohon, kekuatan mereka langsung sirna. Maka orang yang berhasil menyeberang beringin alun-alun, ia mampu menolak bala.

Penasaran kan? Yuk kita jelajah bersama dengan paket wisata malioboro.


2. Tugu Jogja



Kalau sudah sampai jogja jangan lupa ke tugu jogja, karena ini adalah the real simbol jogja, dalam paket wisata malioboro ini tugu jogja masuk dalam destinasi yang akan kita kunjungi, dalam hal ini Tugu Yogyakarta adalah sebuah tugu atau monumen yang sering dipakai sebagai simbol atau lambang dari kota Yogyakarta.

Coba perhatikan revolusi tugu jogja dari awal pembuatannya hingga yang ada sekarang ini. Di bagian atas tugu jogja itu ada emas nya loh.

Tugu ini dibangun oleh Hamengkubuwana I, pendiri kraton Yogyakarta. Tugu yang terletak di perempatan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Margo Utomo ini, mempunyai nilai simbolis dan merupakan garis yang bersifat magis menghubungkan laut selatan, kraton Jogja dan gunung Merapi. Pada saat melakukan meditasi, konon Sultan Yogyakarta pada waktu itu menggunakan tugu ini sebagai patokan arah menghadap puncak gunung Merapi.

Dan coba perhatikan tugu jogja yang saat ini, apalagi kita melihat nya di malam hari. Betapa indah nya foto kalian yang ada disitu nanti.



Untuk dapat melihat seperti apa tampak dari atas garis lurus yang magis tersebut anda dapat melihatnya di kraton yogya, untuk dapat menuju kesana pilih saja paket wisata ini. Dan perlu diketahi pula karena padatnya lalu lintas yang melewati tugu jogja maka waktu  yang tepat untuk berpose disini adalah di tengah malam. kami tetap siap mengantarkan karena ini sudah masuk dalam paket wisata malioboro.

Baca Juga: Ada lebih dari 100an tempat wisata di jogja

3. Kadipaten Pakualaman



Kadipaten Pakualaman atau biasa disebut Nagari Pakualaman adalah negara dependen yang berbentuk kerajaan. Kedaulatan dan kekuasaan pemerintahan negara diatur dan dilaksanakan menurut perjanjian/kontrak politik yang dibuat oleh negara induk bersama-sama negara dependen. 

Sebagai konsekuensi dari bentuk negara kesatuan yang dipilih oleh Republik Indonesia sebagai negara induk, maka pada tahun 1950 status negara dependen Kadipaten Pakualaman (bersama-sama dengan Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat) diturunkan menjadi daerah istimewa setingkat provinsi dengan nama Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam nyatanya tempat ini sebagai tempat bersemayamnya wakil gubernur saat ini Sri Sultan Hamengku Buwono X di pemerintahan DIY.

Di malam harinya, ada banyak angkringan di pakualaman dan telah menjadi destinasi kuliner yang cocok untuk dirasakan, tenang saja, dalam paket wisata malioboro ini tempat ini sudah menjadi tujuan. Jadi anda akan dapat menikmatinya.


4. Gembira Loka Zoo




Tempat ini bisa menjadi pilihan untuk bersantai ria sambil menikmati alam yang dipenuhi dengan ciptaan tuhan berupa hewan dan tumbuhan, tempat ini kebun binatang yang berada di Yogyakarta. Berisi berbagai macam spesies dari belahan dunia, seperti orangutan, gajah asia, simpanse, harimau, dan lain sebagainya. Kebun Binatang Gembira Loka menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan Yogyakarta. Gembira Loka Zoo sempat rusak parah akibat gempa bumi yang mengguncang kota Yogyakarta tahun 2006. Tetapi, setelah direnovasi Kebun Binatang Gembira Loka tetap dicari para wisatawan.

Bila hendak kesini nantinya dipersiapkan saja fisik dan air minumnya, karena tempatnya begitu luas dan melelahkan, di bagian akhir ada pula atraksi dari simpanse yang dapat menghibur seluruh pengunnjung gembira loka zoo yogyakarta


5. Kopi Joss




Sudah pernah mendengar Kopi Joss? ini jelas berbeda dengan Extra **** Kopi joss adalah sejenis kopi yang dapat ditemui di sekitaran jl. mangkubumi, tempat ini adalah tempat bersantai sambil menikmati musik dan tempat duduk lesehan. Disamping itu akan ada hidangan angkringan yang dapat mengenyangkan perut yang sudah lapar dari berwisata seharian.

Coba perhatikan gambarnya. apa yang anda lihat? Iya itu arang yang masih merah yang dimasukkan kedalam kopi biar tambah josss. Kalau orang bule bilangnya charcoal coffee. Apakah tidak berbahaya? Secara alamiah justru akan menambah karbon di dalam tubuh manusia karena pada dasarnya arang mengandung karbon yang tinggi. Meski kamu masih ragu tapi tidak ada salahnya dicoba dulu sebelum jatuh hati.

Nah dari semua penjelasan diatas itulah tempat wisata jogja yang termasuk kedalam paket wisata malioboro, dalam paket ini kami menyediakan transportasi dengan fasilitas sebagai berikut:

Mobil: AC double blower
Muat : 7 seat
Include driver sekaligus guide


Harga: Rp.500.000


Harga tersebut adalah harga rombongan, bukan untuk satu orang saja, bila anda ada 7 orang yang ingin mengambil paket wisata ini, maka harganya tetap Rp. 500.000 murah sekali bukan? kalau saja dibagi kepada 7 orang berarti per orang nya cukup membayar sekitar Rp.72.000

Pada prinsipnya perjalanan kami adalah ingin menumbuhkan rasa kekeluargaan dan mempererat tali silaturahim kepada seluruh keluarga baru kami yang sudah menggunakan jasa kami.

Kasih tau orang lain kalau anda merasa puas dengan pelayanan kami.
Dan tolong kasih tau kami apa yang membuat anda tidak nyaman
melakukan perjalanan bersama kami.

Jangan ragu dan bimbang, putuskan sekarang untuk liburan ke jogja bersama kami. Silahkan booking perjalanan anda dengan telpon/wa kami di 085282973338

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga kita bisa menjadi keluarga :)