Paket Wisata Jogja Bersahabat

Jalan-jalan ke tempat ini itu murah banget cukup dengan 100rban beserta rombongan, meskipun murah tapi gak murahan ya!! hubungi 085282973338


Ini dia tempat-tempatnya untuk kamu bisa upload dan pamerkan ke mereka di akun sosmed milikmu.

1. Watu Lumbung




Watu Lumbung merupakan tempat bersantai menikmati wedangan dan makanan tradisional lainnya Kedai ini terletak di Kretek, Bantul, Yogyakarta. Tempat ini berupa kedai yang ada di bukit dengan pemandangan yang menakjubkan, saya bisa melihat matahari terbit, awan biru dan hamparan sawah, jika cuaca sedang cerah dapat melihat gunung dari kejauhan. Kalau sore dapat melihat sunset, saat malam hari bisa melihat hamparan bintang yang ada di langit.


2. Pantai Parangtritis




Wisata Pantai parangtritis merupakan salah satu destinasi wisata kota jogja yang wajib dikunjungi, bahkan tempat yang satu ini menjadi favorit para wisatawan domestik maupun mancanegara. Nuansa pantainya yang indah dihiasi dengan pemandangan andong yang lalu-lalang silih berganti di pinggiran pantai begitu menarik perhatian para wisatawan ketika menikmati liburannya. Jaraknya yang tidak begitu jauh dari kota Jogja juga menjadikan tempat ini banyak  dikunjungi . Jadi, bagi anda yang ingin menikmati liburannya di jogja , jangan lewatkan ikon wisata yang satu ini yaa…


3. Sandboarding Gumuk Pasir Parangkusumo




Wisata Sand Boarding Parangkusumo, Mungkin sebagian anda sudah pernah dengar sandboarding namun belum tau dimana bisa merasakan wisata sand boarding. Nah di jogja ada. Tempat ini memang biasa dibikin untuk latihan sandboarding atau hanya sekedar tempat bermain sand boarding. lain dari pada itu tempat ini juga dijadikan tempat pre wedding di jogja, bahkan terkadang jadi tempat latihan manasik haji di jogja.


4. Bukit Paralayang


Bukit Paralayang , spot berikutnya yang layak untuk mengisi liburan anda adalah bukit paralayang. Lokasinya yang tidak jauh dari pantai parangtritis masih belum banyak diketahui wisatawan lainnya. Jalannya yang agak sedikit terjal dan mendaki mampu menguji adrenalin anda sebelum mencapai puncak bukit. Di puncak anda akan dimanjakan dengan keindahan sunset dan laut di waktu petang.



5. Kuliner Pantai Depok



Pantai depok, bicara tentang pantai agaknya kurang afdhal kalau tidak mencicipi kulinernya. Pantai depok merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi dan letaknya juga hanya sekitar 3 km saja dari pantai parangtriris. Keunikan menikmati kuliner di pantai ini adalah para wisatawan dapat memilih ikan dan jenis seafood lain langsung dari nelayannya. Setelah itu, seafood  pilihan anda akan dimasak oleh warung yang ada di pinggiran pantai. Dalam beberapa menit hidangan siap untuk disantap.

Nah dengan ambil paket ini anda berhak mendapatkan

Mobil: AC double blower
Muat : 7 seat
Include driver sekaligus guide


Harga: Rp.550.000


Kasih tau orang lain kalau anda merasa puas dengan pelayanan kami. 
Dan tolong kasih tau kami apa yang membuat anda tidak nyaman 
melakukan perjalanan bersama kami.

Jangan ragu dan bimbang, putuskan sekarang untuk liburan ke jogja 
bersama kami. Silahkan booking perjalanan anda dengan 
telpon/wa kami di 085282973338

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga kita bisa menjadi keluarga :)