Paket Wisata Jogja Murah

Paket wisata ke jogja murah. Bisa untuk beramai-ramai atau untuk private travelling

Liburan ke jogja gak perlu mahal, Paket wisata jogja murah dan dapat dipercaya dengan pelayanan yang ramah bersama guide yang sudah berpengalaman di bidangnya. Kamu bisa merencanakan perjalananmu juga sesuai keinginan. Silahkan hubungi kami 085282973338

Ada banyak tempat wisata di jogja yang bisa dikunjungi namun paket wisata jogja murah ini menawarkan tempat wisata pantai sebagai pilihan yang cocok untuk mu. Ini dia tempat-tempat wisata pantai jogja yang perlu kamu kunjungi.

1. Wisata Pantai Jogja



Ada banyak sekali pantai yang bisa dikunjungi di daerah gunung kidul bagian timur nya jogja. Lebih dari sepuluh pantai yang bisa dikunjungi di sini diantaranya. Pantai kukup, Pantai krakal, Pantai siung, pantai indrayanti, pantai wediombo, dll. Dengan liburan ke jogja lepaskan semua kepenatan di dalam pikiran ke pantai jogja, biarkan dibawa ombak mengalir entah kemana. Sehingga pikiran akan kembali fresh dan produktif.


2. Goa Pindul



wisata Goa pindul, adalah sebuah goa yang mengalir dibawahnya sungai sedalam 5 m hingga 12 m. Wisatawan goa pindul akan menjalani tempat ini sejauh 200m dengan duduk diatas ban, akan ada pemandu wisata goa pindul yang mengarahkan dan menerangkan. Konon dulu tempat ini tidak pernah dianggap akan menjadi tempat wisata karena dinilai aneh bahkan menakutkan.

3. Air Terjun Sri Gethuk



Air terjun sri gethuk jogja sekarang sudah menjadi tempat wisata favorit jogja bersama keluarga. Air terjunnya seperti wallpaper yang biasa ada di luar negeri maupun seperti wallpaper kalender di rumah. Paket wisata jogja murah hadir untuk menemani kamu dan keluarga ke tempat indah ini.

4. Bukit Bintang



Bukit Bintang ini adalah tempat penatapan di malam hari dan akan melihat keindahan jogja di malam hari. Tempat wisata malam di jogja. Di tempat ini akan menjadi tempat peristirahatan dari lelahnya bermain pantai dan air terjun sri gethuk juga wisata goa pindul. Disini kamu bisa menyeruput hangatnya wedang jahe maupun jagung bakar aneka rasa

Berapa Harga paket wisata jogja murah liburan ke jogja

Mobil: AC double blower
Muat : 7 seat
Include driver sekaligus guide

Harga: Rp.650.000


Mau Jalan-jalan ke tempat lain? Bisa. Hubungi Aja Kami


Kasih tau orang lain kalau anda merasa puas dengan pelayanan kami. 
Dan tolong kasih tau kami apa yang membuat anda tidak nyaman 
melakukan perjalanan bersama kami.

Jangan ragu dan bimbang, putuskan sekarang untuk liburan ke jogja 
bersama kami. Silahkan booking perjalanan anda dengan 
telpon/wa kami di 085282973338

1 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga kita bisa menjadi keluarga :)