Gila!! Ternyata Objek Wisata di Jogja Ada 1.021 Bantu Share!!

Ini Dia Ratusan Objek Wisata di Jogja yang Tidak semua orang tau, Bantu Share!!

Bila kamu pernah liburan ke Jogja, berapa objek wisata yang pernah kamu kunjungi? Konon kebanyakan dari wisatawan lokal maupun mancanegara tak lebih mengungjungi dari 10 tempat wisata di jogja. Padahal ada segudang surga yang tersembunyi di Jogja. Mulai dari alam nya maupun kreativitas kebudayaan masyarakat Jogja yang perlu diberi perhatian khusus.

Apakah kamu sudah pernah tau? atau sekedar membaca ada 361 objek wisata di jogja yang perlu kamu ketahui sebelum mengunjunginya?

Baca: Ada 361 Objek wisata di jogja yang perlu kamu ketahui


Data diatas ternyata belum sepenuhnya benar, dan belum dapat menyebutkan satu per satu dari 361 tempat wisata jogja tersebut. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan dari kebenaran data tersebut, mengingat banyaknya tempat wisata jogja yang bisa dikunjungi. Setiap sudut kota jogja adalah Instagramable.

Adapun menurut data dari Dinas pariwisata Jogja, ternyata Objek wisata di jogja ada ratusan bahkan kalau digabung bisa jadi ribuan. Jumlah Objek wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta pada tahun 2015 yang meliputi Obyek wisata alam, objek wisata budaya, obyek wisata buatan, dan desa/kampung wisata adalah sebanyak 132 Obyek wisata jogja yang terdaftar. Masih ada banyak lagi wisata jogja yang belum terjamah.

Sedangkan untuk wisata kuliner, Rumah makan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dibagi menjadi Tipe A, B, dan C dengan jumlah sebanyak 835 rumah makan di jogja, sedangkan yang bernuansa cafe sebanyak 54 cafe. Gile-gile.

Baca Juga: Alasan kamu harus memilih Jogja untuk peralihan dari kepenatan


Kalau di total ternyata jumlahnya tembus 1021 tempat wisata yang perlu kamu kunjungi di jogja. Amazing!! Bayangkan gimana cara nya bisa menyinggahi satu per satu tempat wisata itu. Dan bila kamu sering liburan ke Jogja sudah berapa persen kah yang kamu kunjungi?

Saatnya kamu harus kembali liburan ke jogja dan nikmatilah objek wisata baru di jogja untuk menghilangkan kepenatan sejenak dari aktivitas yang membosankan selama seminggu lebih. Rencanakan liburanmu di jogja sesuka hatimu, dan dapatkan pelayanan yang ramah dan friendly, segera hubungi phone/WA 085282973338. Atur budget mu atau biarkan kami yang mengaturnya untuk mu. Sampai ketemu di Jogja :)

1 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga kita bisa menjadi keluarga :)